Yang Mau Jadi Jutawan Muda!

Selasa, 08 Maret 2011

BOP 5 Maret 2011 Menggelegar!!

Acara BOP Maret yang diadain di Balai Sarbini tanggal 5 kemaren heboooh banget!


Pertama, aku dan kaka ku (sekaligus upline ku) jadi New Achiever 3% di Bulan Februari


Kedua, tamu yang hadir istimewaaaa bgt, kami kedatangan dua orang bule kereen yang ikut bikin suasana meriah


Ketiga, director ku bunda Ilnayuti Sari dinobatkan sebagai "New Diamond Director" loh,, beliau dapet Cash Award 42juta, langsung dikirim ke rekening,,belum termasuk bonus bulanannya loh,, ga bisa bayangin deh total uang di rekeningnya ada berapa, yang pasti banyak..hehehe.. Satu lagi, beliau juga dapet Mobil Honda CRV GRATISSS!! STNK atas nama pribadi, warna boleh milih sendiri,,ckck


ga percaya??
ni fotonya,,gw ma jaringan gw foto ama beliau


dari kiri : Selly (my downline), desra (my downline), Bunda Ilna (my Diamond Director), Lisa (my self), Namira (my sista+upline)


Keren kan??
gw ga bo'ong
bunda Ilna juga dulu nya join cuma 39.900 doang ko,,tapi liat beliau dalam waktu 2tahun 2bulan udah bisa dapet Honda CRV Gratiiiissss!!


tertarik??message di Facebook gw di Lisa's Facebook

Tidak ada komentar:

Posting Komentar