Yang Mau Jadi Jutawan Muda!

Minggu, 13 Maret 2011

Aku ngga mau nuntut orang tua

Enak ga sih kalo masih minta duit sama orangtua kalo udah umur dewasa??
kalo aku sih ga mau banget ya masih nyusahin aja,,ya walaupun aku baru umur 17 tahun,,tapi aku kan ga mau nyusahin orangtua buat beli hal-hal yang aku pengen,,kuliah kan pasti banyak pengeluaran yaa
pasti pengen Hang Out
pengen makan-makan
pengen beli beli baju
masa buat hal-hal kaya gitu aku harus minta ma orangtua??
aku udah mikir hal ini tuh udah dari masa sekolah
ga pengeeen banget nuntut ke ortu buat beliin ini itu
tapi akhirnya aku ketemu ORIFLAME
aku ngerasa ini saatnya aku usaha untuk diriku sendiri,,dan untuk meringankan beban orangtua..
alhasil aku ngerasa FUN banget di bisnis nya Oriflame
apalagi aku masuk digrup BOSS Family
Ajib bgt deh
aku dapet hadiah hadiah mulu
liat deh di postingan yang sebelum ini
itu hadiah hadiah yang aku dapet loh
bahkan tadi aku ikut kelas BOSS Family yang di depok eh aku dape produk shower gel gitu deh seharga 59.000 secara gratis!!
asik bgt deh
ga usah takut buat join
joinnya murah ko cuma 39.900 rupiah
masa ga punya duit segitu??
oiya kalo bulan maret ini joinnya cuma 29.900 rupiah doang loh..
aku ga mau nipu,, aku cuma mau sukses bareng kalian
:)

yuk KLIK DISINI !!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar