Yang Mau Jadi Jutawan Muda!

Kamis, 17 Maret 2011

Cerita dari Bunda Ilna Director ku..

Ini postingan dari director aku Bunda Ilna yang BOP 5 maret kemaren direkognisi jadi Diamond Director,,WOW!!
yuk baca yuk postingan Beliau,,

Ini hiatus saya paling lama, rasanya malessss banget mau update blog, jadi maaf banget banyak berita yg gak saya share disini, tapi silahkan lihat di FB Photos saya ya. Singkat aja deh saya update disini.Dari Diamond Conference, ada 10 orang BOSSes yg ikut, dan saya seneng banget karena bisa berangkat bareng donlen saya, Eva, Gold Director. Eva ini pemenang di urutan 30 dari Top 30 Fastest Growing Leader. Proud of you, Eva. Ini Eva dengan Sneeszhanna anaknya Tamilla, orang nomer 1 di Oriflame Global. Sneeszhanna ini pewaris tahta kerajaan emaknya yg berincome milyaran bper bulan
Pastinya di tiap acara Oriflame selalu aja seru dan meriah. Dapet banyak hal keren dari acara ini, yang paling saya suka : Ketemu lagi dengan Magnuss Bransstrom ygn jago banget speech dan keren banget presentasinya
Pulang dari Diamond Conference saya gak balik ke Jakarta, tapi justru didatengin sama Fadlan dan papanya. Liburan dulu dong. Total saya 8 hari di Bali. Aduuuuuh, gak bosen, malah pengen balik lagi inih. Alhamdulillah tahun depan Director Seminar akan diadakan di Bali dan saya confirm bisa dapet 2 tiket (malah bisa 3 loh, karena lagi ngejar Executive ini). Mau jalan2 lagi ke tempat2 yg kemaren gak sempet didatengin
Februari 18,20 2011 diadakan Director Seminar di The Ritz, langganan deh disini. Saya dapet nginep di Ritz Carlton. Dulu di Marriot. Acaranya baguuuuuusssss seperti biasa. eh sumpah males banget nyeritainnya gara2 udah basi. Liat ada foto2nya di FB ku yaaaTetep sih gak ketinggalan selalu dimana2 minta motivasi. Kali ini pas sesi briefing ada Amir Mortazavi, Sales Director, yang baru aja briefingin club sebelah, langsung deh ajakin untuk kasih motivasi sedikit, gue translate deh tuh, inti briefingnya " kemana aja neh Indonesia udah 25 tahun kok gak ada Presiden sihhhh?". Sedetik setelah itu gue gak bisa tidur sampe detik ini. Pengen jadi President !!!!
Insya Allah gak lama lagi saya bisa di posisi President loh pak Amir. Liat nih pasukan saya, tahun lalu cuman ajakin 3 donlen, tahun ini ada 30 donlen yang ikutan Director Seminar. Growing kan ?
Jadi Diamond dulu lah ya. Ini recognisi di LC meeting Hotel Ciputra tanggal 1 Maret. Dapet segini dari bisnis yg joinnya cuma 39,900 dan jalaninnya gak pake lama, cuma 25 bulan jadi. Bonus bulanan 30 juta/bulan. Not bad ya untuk ibu rumah tangga yang males ngantor kayak saya.

Eh, di recognisi lagi di BOP. Lebih seru dimari, soalnya diliatin 1300 orang. Makasih ya bule2 pada dateng. Itu ngapain sih kok pada bisik2 ? oh gini ceritanya. Pas di panggung, Amir tanya "kunci, mana kunci ?" maksudnya kunci mobil sterofoam CRV nya mana kok cuman cash award ama bunga doang. Nah ributlah gue tanya ke MC dan mbak Meuthia yg saat itu bawain kue "mbak, kunci mana ya?" naaah ama Ika MC di bisikin deh tuh, tauk deh tuh dibisikin apaan.
Eeeeehhh ternyata itu kunci dibawa sama ADAN :D. Adan dan papanya turun dari belakang panggung bawa itu kunci. Trus tau2 Adan ngomong "mama, ini kunci mobil buat kita. Terima kasih ya mama sudah menjadi mama yang hebat. I love you, mama" trus kasih kuncinya ke aku trus dia teriak "Go President !!!!". Huaaaaa terharu deh Adan bisa berani ngomong di depan orang banyak gitu.
Nah itu deh sekian update menyenangkan dari saya ...CRV lagi diurus oleh OriflameCash Awardnya bakalan di transfer bulan April bersamaan dengan bonus April.Aduuuh makasih ya Allah, mayan buat nambahin tabungan bangun rumah.Makasih untuk 3 bidadari ku : mama, papa Adan dan Adan tersayang


kereeen kaaaaan???
mau juga seperti beliau??
yuk join cuma 29.900 kok dibulan ini
mau lebih tau??
hubungi aku di 08567610933
YM : chacha_aTc@yahoo.co.id
Facebook : Lisa Nurmawati
atau KLIK DISINI YUK!! 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar