Yang Mau Jadi Jutawan Muda!

Kamis, 10 Maret 2011

Gratis Lagi nih jeng!!

hai hai
udah tau belom kalo bulan maret ini banyak promo??
yaudah aku kasih tau lagi deh
yang baru join di maret cepetan tutup poin WP (Welcome Program) jadi bisa dapet produk di bulan selanjutnya seharga 100ribu,,kalo mau tau lebih jelas ttg WP langsung contact aku aja deh yaa,,hehe
ini loh hadiah kalo melaksanakan kualifikasi WP
hanya untuk yang join di bulan maret ini WP 1 produk seharga 100ribu, WP2 Parfum Grace seharga 400ribuan lebih, WP 3 Jam Tangan seharga 799ribu


sebenernya sih ada promo lagi yaitu di bulan april bisa dapet Jam tangan+parfum Grace gratis
mau??
contact gw yaa di lisa's facebook

ni gambar parfumnya yang lebih jelass
Parfum Grace seharga 400ribuan



ini MAKE THAT CHANGE WATCH  nyaa

jam nya keren loh,,tali jamnya bisa diganti ,mau warna putih?merah marun?atau hitam??dikombinasi juga boleh,,



naah aku ga boong ko
kalo kamu MAU UBAH NASIB kamu,,Ayo contact aku, aku dengan senang hati menjelaskan kehebatan Oriflame,,tenang Oriflame ga menipu koo,,beneran deh..
makanya dicoba UBAH NASIBMU SEKARANG!!!
YM : chacha_aTc@yahoo.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar