Yang Mau Jadi Jutawan Muda!

Senin, 07 Februari 2011

oh no!! she's not Indonesian!!

hari minggu kemaren
tanggal 6 Februari 2011,,pengalaman kocak deh dari BOSS Family
saking semangatnya aku di BOSS Family,aku biasa nyebarin sekalian nawarin flyer di angkot (yaa sekalian pulang gituh)
nah kemaren aku pulang dari sebuah mall,, ada cewe naek satu angkot sama aku
langsung deh aku beraksi ngeluarin flyer dan nawarin ke dia
eh dia cuma senyum
aku bingung kan aku bilang aja "nanti contact aku aja yaa"
eh dia senyum lagi
aku pikir dia bisu
tiba-tiba dia ngomong " aku gak ngerti bahasanya " dengan logat bule terbata-bata gitu deh
*gubrakk
nah loh
aku langsung bingung mau ngomong apa
akhirnya aku jelasin pake bhs.inggris sebisa ku
eh dia tetep diem sambil senyum
waduh nih orang darimana sih sebenernya
malu banget deh sebenernya
tapi lucu
hehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar