Yang Mau Jadi Jutawan Muda!

Senin, 21 Februari 2011

Cambuk Semangat

Yah namanya juga bisnis pintar yang merluin keyakinan ya
kadang2 mood bisa turun naek buat kerja
nih aku mau share yang biasanya bikin aku semangat konsisten di BOSS Family

1. Mau MOVE ON
secara masih gimanaaaa gitu ya ma si ex,,yah makanya aku ikut Boss Family seenggaknya ya bikin aku ga ada waktu buat mikirin dia
dan pengennya next time kalo ketemu dia lagi,,dia kaget, tercengang, dll ngeliat aku sukses di Boss Fam gituh
hehehehe
amiin

2. Mau BUKTIIN ke orang yang sering bikin aku agak down kalo lagi promosi gede gedean di situs jejaring sosial
ada yang bilang"promosi mulu neng",,"jiah ada yang jualan",,"ga laku ya jualannya"
huahahaha
terimakasih semua karena kalimat2 itulah yang malah jadi batu bara semangatku..

3. Mau NUNJUKIN ke Donlen
pasti ada lah donlen yang susaaah banget diajak sukses
hello dear,, i wanna help you to your success door,but you aren't want it??
okey no problem for me
i will looking for another people who wanna be success with me
nanti aku sukses dgn donlen ku yang aktif dan aku tinggal tunjukkin
hai guys aku udah dappet segini dari Boss Family,,kamu udah dapet berapa??
hahaha

4. Mau bikin IRI orang yang udah nolak rekrutan dariku
aku akan tunjukkan apa yang udah aku dapet dari BOSS Family ke mereka
dan buat mereka menyesal kenapa mereka ga gabung ma aku pas aku rekrut
:))

banyak ga sih cambuk semangatnya??kayanya engga ya??
inget kalo mau sukses ilangin rasa MALU, GENGSI dan kawan-kawannya deh
ga usah peduli dengan yang mereka omongin..

semoga bermanfaat ya guys

2 komentar: