Yang Mau Jadi Jutawan Muda!

Jumat, 21 Januari 2011

Perjalanan Awal Karir

Aku baru lulus SMK tahun ini, bener bener ngerasa beda banget deh yang namanya jadi anak sekolahan terus sekarang jadi anak kantoran (haha maklum umur muda tapi udah kerja)..Dunia tuh rasanya kejaaaaaaam banget..ckck
Biasanya kalo sekolah, magrib tuh lagi didepan tipi, kalo sekarang magrib lagi dijalan,apalagi sekarang aku kuliah malam,magrib tuh ada dikampus..Waktu tidur sekarang jadi ga teratur,padahal pendapatan ga seberapa yang penting cukup aja deh..Mau shopping masih mikir mikir dulu..ck
Kalo aku tetep kerja disana, kapan bisa nabungnya??hehe
secara duit abis cuma buat ongkos ma jajan aja,,sedangkan angan-angan ingin membeli kamera DSLR kaya potograper potograper gitu deh
hahaha
makanya aku coba nerima tawaran kaka ku buat berbisnis di BOSS Family nya Oriflame, menarik sih menurutku.. Itu kan tergantung pribadinya kalo mau sukses di BOSS Family,,so, aku harus punya semangat kaya bosses yang udah banyak nerima duit jutaan dari Oriflame..

Emang sih susah, aku aja baru dapet dua orang rekrutan, tapi tetep semangat lah kalo inget si kamera impian,,aku yakin aku bisa..kamu join denganku yuk biar kita bisa sukses bareng bareng..
:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar