Yang Mau Jadi Jutawan Muda!

Sabtu, 16 April 2011

Hadiah Promo Bulan Maret..Yuhuuuuu!!!

haaaaaaiiiiii
bulan kemaren kan aku udah ngasih info kalo di maret 2011 Oriflame ngasih hadiah yang jreng jreng bgt deh
dan alhamdulillah aku ga ngelewatin kesempatan ini
niiiih aku tunjukin foto hadiah yang aku dapet,,emm agak telat sih aku uploadnya,,soalnya baru sempet
hihihihi
;D
yaudah nih diliat sendiri yaaa
ini Parfum Grace nya,,btw ini parfum termahal dari Oriflame loh seharga 429ribu
dan aku dapet parfum ini GRATIS TIS TIS!!


wah ini Make That Change Watch nyaaa,,seharga 799ribu loh, dan teteup aku dapet GRATISS!!


ini aku dapetin GRATISS deh pokoknya,,tuh liat jumlahin aja sendiri Prfum harganya 429ribu, jam tangan 799 ribu,,
so aku dapet berapa?? itung sendiri yaaa,, 


so, jangan merendahkan orang yang ikut MLM kayak aku,, MLM nya Oriflame mah SERUU!!
liat kan dapet nya apa aja,, apalagi didukung Grup BOSS Family yg ga nahan kompaknya,,ckck
yuk jangan malu malu untuk hubungi aku
Lisa
0856 7610 933
atau
Klik Disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar